Rabu, 06 Maret 2013

6 Cheat Stick Dragon Pool Live Tour 2013

Simpel aja deh ngk usah panjang lebar hehehehe :P


Cheat+Pool+Live+Tour+Free+Dragon+Sticks

Apa sih guna cheat ini?
Dengan cheat ini anda bisa mendapatkan Dragon Sticks secara gratis. Cheat ini menggunakan Cheat Engine 6.2, langsung aja deh. 

Pertama kita perlu software yg bernama cheat engine (klik untuk download Cheat Engine ), Kemudian browser anda (untuk browser-nya terserah anda tapi baiknya menggunakan Firefox




Berikut langkahnya
  1. Masuk ke Pool Live Tour
  2. Buka Cheat Engine
  3. Dalam Cheat Engine Pilih  proses terletak di ujung dan pilih plugin_container.exe untuk (Firefox) 
  4. Kemudian Value type-nya ganti Array of byte
  5. Lalu masukan kode ini : 63 75 65 5F 70 65 6E 63 69 6C
  6. tekan First Scan
  7. Jika sudah mendapatkan address kemudian klik new scan sapai 2 atau 3 kali.
  8. Sesudah itu, address yang didapat pindahkan ke kolom bawah
  9. Kembali ke Pool Live Tour
  10. Mainkan dengan melawan siapa saja,

6 Comments

Vava Heirro mengatakan...

Wah bagus nih bro boleh dicoba :D
komentar back aja yaa :)

fahriza ernandi mengatakan...

bagus nih....

muhammad zaky mengatakan...

kok ngk bisa mas?

Muhammad Habibi mengatakan...

gk bisa bro

Jonathan Gomulya mengatakan...

cheat ini sudahtdk berfungsi sob :)

kendrick kanggrin mengatakan...

kk lagu blog nya lagu apa ini kk..
mohon bantuannya ya
enak di dengar nich

Comment Di Sini Bro !

ARTIKEL CHEAT GAME TENTU ADA MASA BERLAKUNYA
_____COPAS ARTIKEL SERTAKAN SUMBER SOB!!!_____

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !