Kamis, 17 Januari 2013

0 Cara mengetahui siapa yang copas postingan kita

semakin muak saya melihat blogger yang tidak bertanggung jawab ,copas artikel tapi tidak ijin kepada si penulis artikel ,lebih lebih tidak menyertakan sumber ,apalagi kalao blog yang mencopas jadi jauh lebih tenar -__-  #loh kog jadi curhat hehehe
,gini aja deh semoga kita sesama blogger bisa bersaing sehat ,sama sama sukses. dan untuk yang copas tanpa menyertai sumber semoga cepat bertobat hehehe.

oke ,ke panjangan basa basi nya kyknya hehehe :p
langsung aja ,setelah saya googeling saya menemukan sebuah tool untuk mengetahui siapa yang mencopas artikel kita tanpa ijin ,kelebihan dari tool ini sendiri kita tidak perlu mendownload dan menginstall di pc kita ,karena ini tool digunakan secara online
langsung aja menuju ke TKP


nah silahkan di klik ,maka akan muncul tampilan kayak gini nih.




masukan alamat blog sobat ,dan klik go ,tunggu sebentar hingga copyscape mendeteksi. dan akan kelihatan siapa yang copas blog kita ,atau dapat kelihatan dari mana kita mengcopas artikel hehehe.

sekian ,semoga artikel kali ini berguna ya sob


NB: Lebih baik kalian membuat isi artikel di blog yang asli, karena Google sangat menyukai blog atau situs yang memiliki konten asli buatan sendiri dan selalu update. Lebih baik memposting artikel yang tidak begitu baik namun hasil buatan sendiri, daripada posting yang menarik tetapi hasil orang lain. Google akan lebih menghargai artikel asli buatan kita yang kurang bagus daripada yang bagus tetapi hasil copas.
(SAYA KUTIP DARI BEBERAPA BLOG)


0 Comments

Comment Di Sini Bro !

ARTIKEL CHEAT GAME TENTU ADA MASA BERLAKUNYA
_____COPAS ARTIKEL SERTAKAN SUMBER SOB!!!_____

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !