Rabu, 03 Oktober 2012

0 Kata bijak dalam hidup gw

Hmm ,beberapa hari ini gw banyak belajar dari beberapa kata bijak dari kawan gw ataupun guru gw
,nih beberapa kata bijak menurut gw bisa buat motivasi ,enjoyed

-CINTA ITU TIDAK MERUBAH SIKAP SESEORANG-
kata kata ini gw dapet dari temen gw ,maksudnya itu kalo lo punya pacar terus dia mau sikap lo berubah ,itu namanya pacar lo ngak sayang sama lo ,karena dia gk mau nerima sikap asli lo ,terus kalo menurut gw sikap lo itu merupakan ciri khas lo ,nah kalo di ubah kan berarti itu bukan diri lo sesungguhnya.

-NILAI JELEK BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA ,MELAINKAN AWAL DARI SEGALANYA-
kata kata ini gw dapet dari guru gw ketika hampir semua dapet nilai jelek ,maksudnya itu jika lo dapet masalah dalam hidup lo jangan lah putus asa ,anggep itu sebagai awal dari prestasi lo dan motivasi dalam belajar lo.

-LIVE IS NEVER FLAT-
yup kata kata ini gw ambil dari sologan sebuah produk ,kalo gw simpulkan menurut gw kata bijak ini berarti dalam hidup kita ini ngak mungkin berjalan mulus ,pasti ada tantangan dan rintangan ,but jadi apa hidup kita tanpa tantangan ,pasti membosankan sob ,jadi nikmatin aja


Sekian,

0 Comments

Comment Di Sini Bro !

ARTIKEL CHEAT GAME TENTU ADA MASA BERLAKUNYA
_____COPAS ARTIKEL SERTAKAN SUMBER SOB!!!_____

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !