Senin, 01 Oktober 2012

0 Hal yang dapat dijadikan refleksi

1. Pengalaman apa yang membahagiakan saya hari ini?
2. Pengalaman apa yang membuat saya sedih, kecewa, tidak bersemangat hari ini?
3. Siapa saja yang berpengaruh dalam hidup saya hari ini?
4. Bagaimana saya mewujudkan cita cita dan impian masa depanku hari ini?
5. Kegagalan apa yang kutemui hari ini?
6. Adakah keberhasilan atau kesuksesan yang saya raih hari ini?
7. Apakah hari ini saya bisa mengampuni orang lain?
8. Apakah hari ini saya "Berjiwa besar" dalam mengatasi kesulitan studi dan kesulitan yang lain dalam hidup saya?

Selamat berefleksi, biarlah hidupmu semakin bersinar dan berkualitas.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dimuliakan lewat refleksimu yang jujur.


Love and blessing

Jonathan Go

0 Comments

Comment Di Sini Bro !

ARTIKEL CHEAT GAME TENTU ADA MASA BERLAKUNYA
_____COPAS ARTIKEL SERTAKAN SUMBER SOB!!!_____

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !